Search Engine Optimization (SEO) melibatkan kombinasi dari
beberapa kegiatan dan strategi yang sedang berlangsung. Ini membutuhkan
pemantauan konstan dan perubahan kampanye reguler. Ketika mesin pencari
mengembangkan algoritme dan pengguna internet mereka mengembangkan harapan
mereka, kampanye SEO juga harus tumbuh dan berubah. Ini adalah bagaimana
perusahaan akan tetap berada di puncak peringkat dan secara konsisten
menjangkau pelanggan dan klien baru.
"Mendapatkan SEO selesai" tidak selalu membutuhkan
tingkat kerja yang sama dan strategi yang rumit untuk setiap perusahaan. Dalam
beberapa kasus, mungkin cukup untuk mempelajari beberapa praktik terbaik dan
menerapkannya di situs web kecil. Orang lain akan membutuhkan seluruh tim
(di-rumah atau outsourcing) untuk melakukan pembaruan konstan ke situs web dan
secara teratur membangun hubungan dan hubungan dengan organisasi lain.
Pada dasarnya ada tiga cara, atau "jalur" jika
Anda mau, untuk menyelesaikan SEO Anda. Anda dapat a) belajar dan melakukannya
sendiri, b) menyewa agen, atau c) membangun tim internal.
Belajar SEO untuk Diri Sendiri
Ada beberapa aspek dari SEO yang dapat Anda pelajari dan
lakukan sendiri untuk membuat situs web Anda sesuai dengan pedoman kualitas Google.
Tindakan ini akan menciptakan peluang yang lebih baik untuk muncul di hasil
penelusuran organik atau di hasil lokal untuk bisnis Anda.
Meskipun banyak teori dan prinsipnya mudah dimengerti,
aplikasi dan detail yang bagus bisa menjadi tantangan.
Misalnya, mudah untuk mengatakan bahwa Google menghadiahi
konten berkualitas tinggi dan mengharapkan tingkat intuitif tertentu pada
arsitektur situs, tetapi bagaimana mesin telusur benar-benar menilai hal-hal
ini?
Nah, jika Anda pergi di sini, Anda akan menemukan unduhan
gratis yang memberi Anda gambaran tentang Pedoman Raster Kualitas Pencarian
Google. Ini, berikan atau ambil, 150 halaman rekomendasi rinci untuk menilai
kualitas. Kami tidak menyarankan Anda untuk mempelajari dokumen ini di dalam
dan di luar, tentu saja. Ini hanya contoh dari kompleksitas menentukan apa yang
dianggap sebagai "kualitas" dan apa yang tidak.
Sumber untuk Membantu Anda Memulai dengan SEO
Jika Anda akan mulai mengajar sendiri SEO, tempat terbaik
untuk memulai adalah dengan mesin telusur yang Anda coba untuk mengesankan.
Google menawarkan beberapa sumber daya yang baik untuk memulai, dan kemudian
Anda dapat membuka cabang dari sana.
Pedoman Webmaster Google - Ini adalah panduan umum tentang
cara membantu Google menemukan dan mengindeks halaman Anda. Ini mencakup
pedoman kualitas dan cara khusus untuk membuat situs web Anda lebih menarik
bagi mesin telusur.
Cara Kerja Pencarian Google - Sebelum Anda mulai membuat
perubahan situs web, penting untuk mengetahui bagaimana Google melakukan
tugasnya. Informasi ini adalah tentang bagaimana Google menemukan, merayapi,
dan menilai situs web Anda.
Blog SEO, Riset Industri, Laporan Mesin Telusur - Ada
beberapa situs web dan blog di internet yang akan memberikan informasi terkini
tentang perubahan dan tren terbaru di industri.
Anda dapat mengelola banyak aspek dari kampanye SEO Anda
sendiri, dengan asumsi situs web tidak terlalu besar dan tingkat lalu lintasnya
belum besar. Namun, untuk menjaga dan secara konsisten mengelola kampanye yang
efisien, Anda harus menguasai beberapa keterampilan penting, termasuk:
- SEO teknis
- Analisis pasar / kompetitif
- Tautkan bangunan
- Penandaan skema
- Penambangan data
- Iklan
- Penulisan
- Media sosial
Anda juga akan membutuhkan beberapa alat untuk membantu Anda
menjalankan kampanye yang efisien sendiri. Lihat daftar ini untuk beberapa alat
yang Anda dapat (umumnya) dapatkan secara gratis untuk membantu meningkatkan SEO dan upaya media sosial Anda.
Mempekerjakan Agen Jasa SEO Profesional
Sudah yakin ini jalannya? Bicaralah dengan seorang spesialis
Jasa SEO. Kami akan membantu Anda memulai.
Jika Anda tidak yakin memiliki akses ke semua keterampilan
dan alat yang Anda butuhkan untuk menjalankan kampanye yang efektif sendiri,
menyewa agen dapat menjadi opsi yang baik. Ini dapat membantu Anda memutar bola
dengan cepat, dan Anda dapat segera:
Dapatkan situs Anda ditinjau untuk konten berkualitas dan
navigasi intuitif / struktur situs web.
Dapatkan rekomendasi untuk perubahan situs web yang paling
berdampak.
Tinjau situs Anda untuk masalah potensial dengan hal-hal
seperti hosting, halaman kesalahan, arahan ulang, dll.
Teliti pasar dan kata kunci yang terbukti paling efektif.
Mulai melacak lalu lintas dan peringkat Anda sehingga Anda
dapat fokus pada kegiatan yang terbukti paling efektif.
Buat konten dan promosikan di beberapa saluran yang berbeda.
Dapatkah Karyawan Non-Full-Time Memahami Bisnis Anda?
Agen, dengan sifat alami mereka, bekerja dengan berbagai
klien. Ini berarti bahwa mereka akan bertindak tanpa hubungan dekat yang sama
dengan produk dan layanan Anda yang mungkin dimiliki oleh Anda atau karyawan di
perusahaan. Hal ini sering menimbulkan pertanyaan tentang apakah mereka dapat
memahami produk dan layanan Anda dengan cukup baik untuk mengembangkan basis
pelanggan Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar